cara mengecilkan lengan atas

19 Feb 2015

cara mengecilkan lengan atas Tidak hanya itu, tetapi jaringan ramping yang Anda tambahkan dari pelatihan dengan bobot akan meningkatkan tingkat metabolisme Anda karena jaringan yang membutuhkan kalori untuk mempertahankan dirinya. Sudah diperkirakan bahwa untuk setiap pon otot yang kita mendapatkan, tingkat metabolisme kita akan meningkat 50-100 kalori per hari. Jadi, seperti untuk latihan khusus yang akan membantu untuk nada lengan dan meningkatkan tingkat metabolisme kita sehingga kita membakar lemak secara efisien sepanjang hari, di sini mereka ..

Arm Slimming Latihan

Catatan: Untuk petunjuk rinci dan demonstrasi video yang menunjukkan bagaimana benar melakukan setiap latihan ini, klik link di bagian bawah artikel ini.

Bisep Curls: The bisep (depan lengan atas) bertanggung jawab untuk fleksi sehingga kapan saja Anda menekuk lengan Anda, bisep Anda bertanggung jawab untuk gerakan. Mengetahui bahwa, cara untuk memperkuat dan nada otot bisep adalah untuk melenturkan lengan Anda terhadap perlawanan - menyambut “melatih otot lengan” latihan.

Bicep curls dapat dilakukan berbagai cara. Anda dapat menggunakan dumbbells, barbel, kabel, ban mesin atau bahkan berat badan Anda untuk menambahkan perlawanan. Favorit pribadi saya adalah untuk melakukan berdiri bicep curls dengan dumbbells. Dumbbells memungkinkan gerakan bebas merasakan dan Anda dapat mengubah telapak tangan Anda ke atas sepanjang latihan. Gerakan ini - yang dikenal sebagai “supinasi” - memungkinkan untuk lebih efisien kontraksi otot.


TAGS cara mengecilkan lengan


-

Author

Follow Me